Jurnal Islam Nusantara Mengundang Penulis Jurnal Keislaman

0
335

Alhamdulillahirabbil ‘alamin, Jurnal Islam Nusantara dengan alamat www.jurnalnu.com pada tanggal 18 Februari 2017 telah memperoleh izin publikasi ISSN dan EISSN sebagai salah satu pemenuhan standard baku sebuah jurnal ilmiah dan aktivitas terkait jurnal ilmiah yang telah direncanakan.

Keberadaan Jurnal Islam Nusantara ini ditujukan untuk menampung, mensinergikan, dan mempublikasikan karya-karya jurnal ilmiah bertema keislaman, keindonesiaan, dan kebangsaan, ke khalayak umum, sehingga dapat diperoleh pengetahuan yang dapat diterima secara ilmiah tentang syiar Islam Nusantara sebagai jargon dakwah Nahdlatul Ulama dalam peradaban global.

Jurnal Islam Nusantara juga mengundang para akademisi di bidang keislaman untuk bergabung dalam pengkayaan isi jurnal dengan menghubungi tim administrastor ataupun mengupload langsung ke dalam sistem web jurnal berbasis OJS3 tersebut.

Beberapa milestone yang direncanakan dalam pengelolaan Jurnal ini antara lain adalah pencetakan jurnal pertama kali pada akhir Juni 2017, penyelenggaraan call-for-paper, dan international conference jurnal Islam Nusantara yang rencananya diadakan di akhir tahun 2017 dengan mengundang tokoh-tokoh ahli Islam Nusantara.

Semoga Jurnal Islam Nusantara menjadi acuan materi ilmiah dakwah Nahdlatul Ulama dalam kancah global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here