Facebook Indonesia Bersilaturahmi dengan NU Online

0
78
Dalam bingkai silaturahmi Facebook dengan jurnalis NU dan tim NU Online secara tegas menyatakan tidak menoleransi keberadaan ekstremisme di akun media sosial Facebook. Organisasi teroris semacam ISIS adalah di antara yang masuk daftar terlarang.
Counter Policy Manager of Facebook, Michael Yoon menyampaikan hal itu saat  menjadi narasumber dalam forum Konsolidasi Nasional Pengelola Media Islam Ramah yang digelar NU Online di Lantai 5, Gedung PBNU Jalan Kramat Raya 164, Jakarta, Senin (21/8).

Facebook juga bermitra dengan berbagai pihak untuk membantu mengatasi ekstremisme di Facebook. Michael menyebutnya sebagai kekejian yang pasti berdampak nyata bagi masyarakat Menurutnya, selain konten yang menjurus terorisme, yang termasuk kategori konten negatif adalah gambar yang menampilkan kekerasan dan ujaran kebencian. “Bila menemukan konten negatif di Facebook, secepat mungkin laporkan,” paparnya.


Warning: mysqli_query(): (HY000/1030): Got error 28 from storage engine in /home/ltnnu/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1942

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here