Pengurus Wilayah LTN PWNU Kalimantan Barat Resmi Dilantik

0
58

NU Khatulistiwa–Pontianak

Pengurus wilayah Lajnah Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat masa khidmat 2017-2022 bertempat di gedung PWNU Kalimantan Barat (Kal-Bar) di jalan veteran Pontianak, Sabtu, 11/12 pagi.
Hadir dalam kegiatan tersebut ketua LTN PBNU Hari Usmayadi, M.Kom. MM, serta Rais Syuriah PWNU Kalbar, H. Syahrul Yadi, M.Si. beserta jajaran pengurus LTN PWNU Kalbar.

Dalam sambutannya, ketua LTN PWNU Kal-Bar, Dr.Ibrahim, MA mengungkapkan bahwa LTN PWNU Kalbar masih sangat baru. Kedepannya LTN diharapkan menjadi corong informasi dan publikasi kegiatan kegiatan Nahdlatul Ulama di Provinsi Kalimantan Barat beserta banomnya.

Senada dengan itu, Rais Syuriah PWNU Kal-Bar, Drs Syahrul Yadi, M.Si menyambut baik dibentuknya LTN dilingkungan PWNU Kal-Bar. “LTN adalah salah satu lajnah yang concern dalam publikasi kegiatan NU. Jadi keberadaannya sangat penting apalagi di Kalimantan Barat.” Ujar beliau yang juga merupakan Ka.Biro IAIN Pontianak.
Kegiatan ini juga dirangkai dengan kegiatan seminar media sosial dengan tema “Media sosial sebagai penguat Islam Nusantara”, serta pelatihan karya tulis ilmiah dan jurnalistik yang diikuti oleh banom dilingkungan NU Kalbar. (Fauzi).

Sumber : http://nukhatulistiwa.com/2017/11/pengurus-wilayah-ltn-pwnu-kalbar-resni-dilantik/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here